Jumat, 29 April 2011

Jumat, April 29, 2011




SURATAN USIA

Oleh syahrial Mandeliang 
nama pena : Bintang Kejora II


Seringkali aku merasa ketakukan
Mengingat usia tak bisa dipastikan
Yang tua belum tentu menghadap duluan
Yang muda belum tentu dipanggil belakangan

Seringkali aku lupa padaMu
Untuk sujud simpuh dihadapanMu
Senantiasa menuntut berkahMu
Namun lalai menunaikan kewajibanku

Setiap hari aku selalu menikmati karuniaMu
Menghirup udara merasakan kasih sayangMu
Memahami semua tanda tanda kekuasaanMu
Entah mengapa hatiku selalu berpaling dariMu

Azan sholat selalu berkumandang
seruanseruanMu selalu memanggil lantang
di luas alam terbentang
hingga aku sering lupa untuk membawa bekal pulang

kepadaMu ”

hanya padaMu Ilahi Robbi, tunjukkan aku jalan yang lurus
limpahkan rahmat dan petunjukMu
agar aku tak hanyut terbawa arus
mengarungi bahtera hidup menuju padaMu









0 Comments:

Posting Komentar