Kamis, 20 April 2017

Kamis, April 20, 2017


Dipublikasikan tanggal 18 Apr 2017
→ Subscribe ke Lampu Islam: http://goo.gl/HtCS6t
→ Donasi: https://kitabisa.com/dakwahlampuislam

TOPIK
Seorang bapak muallaf bercerita kepada Dr. Zakir Naik bahwa keluarganya terdiri dari berbagai macam agama, ada yang Buddha, Kong Hu Cu, dan Kristen. Bapak ini sendiri tadinya beragama Kristen. Alhamdulillah akhirnya Allah memberinya hidayah dan dia pun masuk Islam. Dia bertanya kepada Dr. Zakir Naik apakah betul Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam diutus untuk seluruh alam semesta dan menyebarkan Islam ke seluruh dunia? Kemudian setelah Dr. Zakir Naik menjawab pertanyaannya, dia pun memeluk beliau dan berterima kasih karena jawaban Dr. Zakir Naik telah membuatnya makin yakin dengan ajaran Islam. Ini adalah bagian dari ceramah Dr. Zakir Naik dalam tur Indonesia 2017 (Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017). Ceramah ini dilaksanakan di UNIDA Gontor pada bulan April 2017.









Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com
Instagram: http://instagram.com/LampuIslam (@LampuIslam)
Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam
Google +: https://plus.google.com/+LampuIslam

EMAIL LAMPU ISLAM
For partnership and business enquiries please contact: eternalife9@gmail.com

Jazakallahu khairan kepada gontortv
https://www.youtube.com/user/gontortv
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
CATATAN
Bagi yang ingin menulis komentar, tolong gunakan bahasa yang santun dan baik. Saling mencaci dan menggunakan bahasa kotor tidak akan menyelesaikan masalah. Allah berfirman: “Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik.” (QS. An Nahl: 125).

Dan bagi yang Muslim, kita dilarang menghina tuhan dari non-Muslim. Allah telah berfirman: “Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS. Al An’am: 108).




0 Comments:

Posting Komentar