Sabtu, 28 Januari 2012

Sabtu, Januari 28, 2012

 


saat ini dan mungkin juga nanti
Hanya engkau yang setia menemani
Menghangatkan suasana yang sepi
Menghilangkan dahaga di malam sunyi


Aku akui begitu manisnya dirimu
Hingga aku tak ingin kehilanganmu
Karena hanya engkau yang tahu
Betapa gigilnya cinta dalam diriku

Ketika kekasih tak tergenggam jemari
Engkau selalu ada saat aku sendiri
Kau hangatkan renjana di telaga sunyi
Kau buyarkan pekat dinginnya hari

Sekalipun cuaca terik memanggang
Manakala suhu dingin menyerang
Dengan cekatan kau menghadang
Menghalau rasa galau dan bimbang

disaat aku sedang memadu kasih
Kau tak pernah terbakar cemburu
Kau endapkan luka yang perih
Dalam larutan manis aromamu

Ketika hargaharga melambung tinggi
Kau pun ikut mendaki
Namun tak kubiarkan kau pergi
segala daya kuraih kau kembali

Walau musim terus berganti
Kau tak pernah mengingkari janji
Kau tunjukkan arti cinta sejati
Yang selalu setia sepanjang hari




Nf:
kopi susu adalah minuman favoritku, kapanpun dan dimanapun dalam segala kondisi cuaca aku tak pernah bosan meminum kopi susu, kadangkala sesuatu yang tak kita sadari sepertihalnya makanan atau minuman telah memberikan semacam isarat atau pelajaran tentang arti sebuah kesetiaan kepada manusia. Disaat senang maupun susah, kala sendiri maupun sedang berada bersama orang-orang tercinta, minuman kopi susu selalu siap sedia memberikan keceriaan.. kehangatan dalam kebersamaan . Nah karena kesukaanku pada kopi susu ini. Kucoba untuk merangkai aksara yang sederhana untuk menunjukkan rasa kagumnya aku pada minuman yang satu ini....inilah catatan kecil yang dapat kugambarkan tentang kopi susu, mungkin catatan ini kurang menarik ataupun kurang padat.

Salam kopi susu


 @ senandung jiwa nyanyian pengembara @
Bintang Kejora ( Syahrial Mandeliang ) , Pekanbaru Riau 2011

0 Comments:

Posting Komentar