Kamis, 28 Agustus 2014

Kamis, Agustus 28, 2014


INFO BUKU SAINS KNOWLEDGE AGAMA
judul buku : CAHAYA ZAMAN

penulis : DR. AIDH AL-QORNI
halaman : 494 halaman
Model: 979-9864-10-0
Penerbit: Al-Qolam
details : hard cover

=============================
SINOPSIS :

Kehidupan sekedar untuk hari ini karena kehidupan itu sendiri berlomba dengan waktu. Banyak hal hebat yang dapat kita lakukan baik itu untuk kehidupan kita di dunia maupun di akhirat, Memosisikan diri bahwa hidup kita hanya hari ini saja akan memacu diri menuju kekhusyuan beribadah. Kita juga akan terdorong untuk melakukan yang terbaik bagi kehidupan dunia ini karena merasa tidak ada waktu lagi yang tersedia di esok hari.

Aidh al-Qarni mengajak kita mengukir masa depan. Dengan goresan penanya ini seolah ia mengatakan, "Lihatlah peragaan sejarah oleh waktu, bagaimana manusia-manusia menjadi hebat atau tenggelam di dalamnya."

_____________________

Dr. Aidh al-Qarni adalah ulama kelahlran Saudi tahun 1379 H. Penulis buku-buku "best seller” ini mulai menuntut ilmu di madrasah ibtidaiyah Ali Salman, dan melanjutkan studi di Ma'had llmi sejak bangku murawassitah (setara SMP), hingga lulus sarjana strata 1 dan Magister di tempat yang sama. Salah satu karya ilmiahnya adalah "At-Bid'ah wa atsaruha fi ad-Diraayah wa ar-Riwayah". Disertasi doktoralnya berjudul "Al-Mufahhim ata Mukhtashar Shahih Muslim".

Kelebihan Syaikh al-Qami selain hafiz AI-Quran, ia adalah orang yang mendalami ilmu syariah dan dakwah, serta mendalami ilmu tafsir seperti Ibnu Katsir, Ath-Thabari, al-Qurthubi, bahkan tafsir Fi Zhilalil Qur'an karya Sayyjd Quthb. Sampai saat ini, ia terus menulis dan tetap konsisten untuk berdakwah. Buku-bukunya yang tclah kami terbitkan adalah Tersenyumlah, Berbahagialah, Majelis Orang-Orang Saleh, dan Khotbah Pilihan Aidh al-Qarnl.
===================================
harga /mahar buku :
Rp. 95 ribu ( sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri Indon esia )

contact order WILAYAH Indonesia
: Syahrial M , 085761672179 dan
email : putramahkota808@gmail.com

tujuan singapore : sin $ 29
tujuan Malaysia : RM 90
tujuan Brunei : BND.30

lama proses hantaran / kiriman +-3 s/d 7 hari sampai alamat pemesan ,

0 Comments:

Posting Komentar