Jumat, 08 Agustus 2014

Jumat, Agustus 08, 2014



@ INFO NIAGA BUKU POPULER @

Dalam hidup, kita selalu ingin bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi, baik menyangkut keuangan, jodoh, jabatan, dan keluarga. Cukup menekan tombol ON saja, kita sebenarnya telah bisa mengatasi segudang masalah. Di buku ini, saya mengusulkan cara menekan tombol ON tersebut. Terbukti dan teruji.

Apabila Anda telah membaca habis seluruh isi buku ini, lakukanlah step ON sepenuh hati, dan jalani selama 30 hari tanpa jeda atau meleset sehari pun. Rasakan sebuah lompatan mental yang akan Anda alami. Saya berdoa, ada sebuah keajaiban terjadi dalam hidup Anda.
===========================
Judul buku : ON
Penulis : Jamil Azzaini
Penerbit : Mizania
Tahun terbit : 2013
ISBN : 9786029255485
Tebal : 280 halaman
Jenis Cover Soft Cover Kategori : Motivasi
Bonus - Text Bahasa Indonesia ••
=========================
ikhtisar :
Buku ini mengajak kita untuk Move ON. Buku ini mengajak kita untuk selalu bergerak, menjadi lebih baik. Dengan menekan tombol “ON”, maka kita akan Move On. Ada 4-ON yang harus kita ketahui agar kita bisa Move On. ON yang pertama adalah visi-ON. Bahwa kita harus mempunyai vision yang jelas, vision yang harus diwujudkan. Dalam buku ini Jamil Azzaini menerangkan bahwa kita harus memiliki visi dunia dan visi akhirat. Visi dunia yang kita wujudkan harus menunjang visi akhirat agar bisa tercapai. ON yang kedua adalah acti-ON. Setelah mempunyai visi, maka kita harus beraksi. Dalam action, tentukan skala prioritas agar sesuatu yang tidak sesuai / tidak ada hubungannya dengan vision kita jauhi. Action juga harus dibarengi dengan ON yang ketiga,…..
passi-ON.
Action yang sesuai dengan passion akan menjadikan action kita lebih menyenangkan, lebih enjoy, dan lebih hidup. Agar mempercepat Move On kita, lakukan ON yang keempat, collaborati-ON. Lihatlah orang-orang yang sekiranya bisa membantu mewujudkan vision kita. Bergabung dengan komunitas yang seirama dengan vision, action, dan passion kita juga dianjurkan…..

Melihat isi buku “ON” tersebut, terlihat seperti buku pelajaran anak sekolah. Warna yang digunakan di dalam buku, provided pictures yang tak berwarna, serta desainnya mengingatkan pada buku pelajaran saat di bangku sekolah dulu. Bahasa yang digunakan oleh Jamil Azzaini di buku ini sungguh enak dibaca, mudah ditelaah. Penyampaiannya lugas, disertai contoh-contoh. Buku ini sangat cocok untuk kita, yang ingin selalu bergerak, menjadi lebih baik…..

==================================

Harga buku :
Wilayah Indonesia : Rp. 72 ribu ( sudah termasuk ongkos kirim ),
Kontak order : Syahrial Mandeliang ,
H/P: 0857 61672179
Email : putramahkota808@gmail.com
lama proses hantaran / kiriman +- 3 s/d 7 hari sampai ALAMAT pemesan / pembeli ,
email : putramahkota808@gmail.com
follow my twit = @mandeliang
Nm blog : http://syahrialmandeliang.blogspot.com/
http://alamkatakita.blogspot.com/
https://www.facebook.com/ParfumeeWangi
http://www.indovsi.com/vsiriyal

========================
untuk pemesanan daerah Singapore serta Brunei :
BUNDA Nordita Bte Taib ,
akun FB :https://www.facebook.com/T.Nordita
hp : +6596636299

tujuan ke singapore : sin $ 27+ charge WU SIN $ 6
tujuan ke Brunei : BND. 27 charge WU SIN $ 6
( free postage )
lama proses hantaran / kiriman antara +- 3 s/d 8 hari sampai ALAMAT pemesan / pembeli

0 Comments:

Posting Komentar