Rabu, 01 Juni 2016

Rabu, Juni 01, 2016



Masalah dalam rumah tangga memang kerap kali muncul dan mengganggu keharmonisan kamu dengan suami. Tak jarang, masalah yang ditimbulkan adalah kasus kekerasan rumah tangga. Biasanya, para perempuan yang memiliki pasangan tempramental dan gampang emosian akan mengalami kasus seperti ini. Nah kali ini kita akan membahas bagaimana cara memperlakukan pria agar emosinya tidak mudah meledak.
1.  Sentuhan Lembut
Saat emosinya sedang meledak, biasanya pria tak akan segan lagi untuk melakukan kontak fisik. Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kamu bisa pelan-pelan memberikannya sentuhan lembut, pegang lengannya secara perlahan, jangan tiba-tiba! Saat ia mulai tenang, dekatkan dirimu, kemudian peluklah dia dengan erat. Kelembutan seperti ini tentu mampu meluluhkan emosi seorang pria. Namun ingat, jangan lakukan secara tiba-tiba untuk menghindari refleks pasangan yang justru dapat menolak atau memukul kamu.
2. Menjadi Pendengar yang Baik
Salah satu cara yang dapat membuat kamu lebih dekat dengan dirinya adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Jadilah teman, sahabat, kakak ataupun kekasih yang paling mengerti dan bisa diandalkan olehnya. Tujuannya, agar dia lebih menyadari kalau kamu itu sangat berharga baginya. Jika pria sudah menganggap kamu sebagai seorang yang berharga. Dia tidak akan lagi menyakitimu, apalagi dengan kekerasan fisik.
3. Berkata Jujur
Membuat sebuah kebohongan, akan menimbulkan kebohongan-kebohongan lainnya. Jangan pernah berkata bohong kepada pasangan, apalagi ketika ia sudah menjadi suami. Sekali ketahuan, dia bisa langsung berubah menjadi tempramental, kalau sudah begini, akan sangat sulit mendapatkan kepercayaannya kembali. Oleh karena itu, sebaiknya kamu selalu berkata jujur ya, Ladies!
4. Mengerti Kondisi Hatinya
Sifat temperamental seorang pria terkadang muncul bukan karena sifat bawaannya. Bisa jadi karena Kondisi hati di tempat kerja dan di lingkungannya lah yang mengubahnya menjadi seperti itu. Sebagai pasangan, kamu harus mengerti bagaimana situasinya saat itu. Jangan menambah tekanannya, bicarakan baik-baik, dan bantulah dia untuk lebih kuat menghadapi masalah-masalah di luar rumah tangga.
5. Tegas dan tenang
Yang namanya kesabaran, pasti ada batasannya. Saat kamu sudah seringkali mengalami kekerasan, katakan dengan tegas apa yang tidak kamu sukai darinya. “Apa kekerasan mampu menyelesaikan masalah?” katakan kalimat tersebut dengan nada yang tegas tapi tetap tenang. Jangan sampai emosinya semakin meledak hanya karena kamu mengatakannya dengan nada yang tidak enak didengar. 
Itu dia 5 trik untuk menghadapi pria yang tempramental, semoga artikel ini bermaanfaat, ya. :) 

sumber :  http://www.hidupseimbangku.com/post/sex-life/lakukan-5-langkah-tepat-ini-untuk-atasi-sifat-temperamental-pada-pria

0 Comments:

Posting Komentar