Kamis, 10 April 2014

Kamis, April 10, 2014




Jakarta- Jangan biarkan stres mengambil alih kehidupan Anda. Menggerakan tubuh adalah salah satu cara mengatur dan mengatasi stres.

Jadi ketika Stres mulai ada di kepala Anda, sebaiknya lakukan sejumlah olahraga atau aktivitas fisik seperti di bawah ini.

Seperti dilansir geniusbeauty, Rabu (9/4/2014).
1. Kickboxing
Gerakan melawan stres terdapat dalam kickboxing. Ini mengapa saat Anda sedang stres inginnya meninju atau menendang sesuatu.

Jadi mengapa tidak melakukannya dalam bentuk olahraga? Dengan cara ini perlahan-lahan bisa mengeluarkan amarah dan kekesalahan yang ada di kepala dan hati Anda.




2.Berjalan dan berlari

Ini aktivitas yang mudah dan bisa Anda lakukan di mana saja ketika stres sudah mulai melanda.

Ketika Anda berjalan Anda dapat membalik pikiran bahwa Anda telah mengabaikan sesuatu akhir-akhir ini atau di sisi lain, meluangkan waktu untuk hiburan. Barengi dengan memutar musik favorit Anda untuk mengatur irama jantung Anda.

Anda tenang karena Anda tidak perlu peduli apakah Anda melakukan segala sesuatunya dengan benar. Berjalan dapat mengembalikan kondisi fit otak Anda dengan cukup efektif.


3. YOGA

Yoga adalah cara terbaik agar otot Anda dapat melakukan peregangan yang tepat.

Selain itu, sifat yoga yang santai, membantu membuat pikiran Anda jernih. Ini sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri, jika Anda lebih memilih cara ini, bermain musik meditasi, atau kelas yoga jika Anda merasakan seperti berbagi kesenangan dengan orang lain.


4.Berenang untuk kesenangan
Bahkan hanya melompat dan berenang dengan gaya apa pun yang Anda sukai, nyatanya berenang dapat mengembalikan mood Anda.

Mungkin Anda tidak dalam mood untuk berolahraga sama sekali, maka hanya dengan bermain percikan air, Anda dapat mencapai hasil yang sama praktisnya ketika melenturkan otot dan bermain di air.


5.  Berdansa dan menari
Menarilah dan berdansa bersama pasangan bisa membantu Anda meninggalkan stres Anda di belakang.

Tidak ada stres yang tahan karena kenikmatan murninya dan Anda dapat menyingkirkan tumpukan kalori dalam tubuh.




6.BADMINTON

Badminton mengharuskan Anda membuat gerakan mengayun dan itu bagus untuk memperbaiki emosi atau hal-hal yang mengkhawatirkan.

Energi yang terakumulasi akan terbiasa dalam satu menit.
Anda bisa mengajak teman atau anggota keluarga Anda sendiri untuk bermain badminton. Selain itu, Anda dapat menemukan itu adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan orang-orang dan menarik mereka keluar.




7.Bercocok tanam

Bercocok tanam memberikan aktivitas yang menenangkan atau relaksasi.

Alam membuat Anda kembali ke kehidupan yang alami yang bahkan bisa sama sekali berbeda dari pikiran, jauh lebih sehat dan menenangkan.

Anda bahkan bdapat dengan mudah menggabungkan dengan berjalan atau sedikit berenang ketika Anda sudah selesai.








0 Comments:

Posting Komentar