Rabu, 29 Oktober 2014

Rabu, Oktober 29, 2014



Diterbitkan tanggal 20 Sep 2014
Kategori :  Musik
Lisensi :  Lisensi YouTube Standar-----------


BEDA IMPIAN – SAGU BAND ( GROUP BAND ASAL RIAU )



Mau jadi teman 

Cinta jadi sahabat Betapa mudahnya kau ucapkan itu
Mau jadi teman 

Cinta jadi sahabat 
Kau fikir mudahnya aku terima itu
Kuimpikan hidup bersama Tak sekedar tempat berbagi cerita
Beribu kawan dapat dicari 
Hati ini rasanya Pasti mengerti 
Aku manusia, kita ini sama 
Dikau perlu teman aku perlu kekasih
Kalau kau tak suka Timbang aku kecewa 

Usahlah pura pura teman jadi alasan 

Reff 12.3 kucing berlari manalah sama si kucing belang 
2 3 dapat kucari apatah lagi dikau seorang

Reff 2

Tak berat bagiku untuk terpaksa mengakui 
Bahwa cinta tak memang harus memiliki
Kusimpan niat dan mimpimu 
lalu kutulis Mungkin kisah inilah yang esok buat dikau alami

Mau jadi teman cinta jadi sahabat 2x

Betapa mudahnya kau ucapkan itu
Mau jadi teman cinta jadi sahabat 2x
Kau pikir mudahnya aku terima itu

---------------------------TWITTER : @mandeliang

FB : https://www.facebook.com/ParfumeeWangi
Kategori

Lisensi
  • Lisensi YouTube Standar


0 Comments:

Posting Komentar