Sabtu, 21 Februari 2015

Sabtu, Februari 21, 2015
Era informasi memungkinkan kita untuk bisa bekerja tanpa terikat ruang dan waktu, termasuk juga bagi alumni teknik sipil mempunyai peluang besar dalam menggali penghasilan sebagai blogger di internet. syaratnya tidaklah berat yaitu hanya diperlukan niat semangat dan kemauan untuk belajar menggali teknologi terbaru. nah.. bagi yang kebetulan sedang kesulitan mencari pekerjaan atau menginginkan pendapatan tambahan bisa mencoba alternatif peluang usaha online ini :-)

Cara kerja menjadi blogger teknik sipil
  1. Niat dan baca bismillah dulu agar setiap kegiatan yang akan kita lakukan nantinya membawa keberkahan.
  1. Belajar membuat website, tutorialnya banyak bertebaran di internet. jika tidak mau repot mempelajarinya bisa langsung memesan paket pembuatan blog, sudah banyak yang membuka jasa blog secara online.
  1. langkah selanjutnya ini apabila kita membuat blog sendiri, beli nama website yang disebut juga sebagai domain, misalnya nama ilmusipil.com. harga nama website sekitar 100ribu setahun dan bisa ratusan juta jika nama website bagus atau sudah terkenal.
  1. Membuat blog, tidak perlu pengetahuan teknik infomatika tingkat tinggi untuk membuatnya namun jika punya keahlian tersebut maka semakin bagus. sebagai alternatif mudah bisa menggunakan wordpress,blogspot dan CMS lainya yang hanya tinggal install 1 menit website jadi.
  1. Membuat isi blog entah itu berupa artikel, video,gambar,game online dll.
  1. Promosi blog, langkah ini tidak sulit karena jika kita membuat blog bermanfaat maka secara otomatis bisa berkembang.
  1. Saatnya memperoleh penghasilan dari bisnis online ini.
  1. Perilhara blog agar berfungsi dengan baik.
  1. Bersedekah minimal 2,5% dari penghasilan agar rezeki mengalir lancar.
  • iklan pay per click (PPC)
  • Jasa pembuatan blogger teknik sipil
  • Jasa gambar desain rumah online
  • Jasa hitung struktur online
  • Jasa pembuatan kurva S dan network planning online
  • Jasa penyiapan dokumen tender online
  • Jual bahan bangunan online
  • Jual buku teknik sipil
  • dan sumber lain sesuai dengan kreatifitas masing-masing.

Nah.. dari urutan diatas kita ketahui bahwa pekerjaan ini bukanlah sesuatu yang instant dimana membuat blog langsung dapat penghasilan, diperlukan kerja keras dan kemauan belajar tinggi untuk bisa berhasil, dibawah ini beberapa alternatif sumber penghasilan blogger teknik sipil di internet yang bisa menjadi jalan keberuntungan :-)

Sumber penghasilan blogger teknik sipil

Berapa penghasilan blogger teknik sipil?
Besarnya pendapatan yang bisa diperoleh mulai 0 rupiah sampai tak terhingga tergantung bagaimana kreatifitas kita dalam mencoba hal-hal baru di dunia maya ini. begitulah gambaran mengenai bisnis online di bidang bangunan, salam persahabatan bagi seluruh blogger teknik sipil di Indonesia maupun dunia, dan selamat datang bagi calon blogger baru semoga tercapai apa yang diharapkan 

0 Comments:

Posting Komentar