Minggu, 25 Mei 2014

Minggu, Mei 25, 2014
Reporter : Sandy | Minggu, 25 Mei 2014 07:00


Terkadang memadukan berbagai model busana dengan koleksi sepatu agar penampilan menjadi proporsional terlihat mudah, tapi sebenarnya memerlukan beberapa perhatian khusus.
Namun, pada saat yang bersamaan mungkin hijabers juga pernah merasa kebingungan ketika memilih sepatu yang harus dipakai agar cocok dengan busana.
Dream - Para hijaber mungkin sudah siap menghadiri sebuah pesta atau acara di liburan akhir pekan ini. Pastinya sudah menyiapkan busana, make up dan aksesori terbaik untuk menunjang penampilan.
Terkadang memadukan berbagai model busana dengan koleksi sepatu agar penampilan menjadi proporsional terlihat mudah, tapi sebenarnya memerlukan beberapa perhatian khusus.
Nah, berikut ini ada tips dari rumah mode Zoya bagaimana memadukan busana muslim dengan sepatu, agar penampilan hijabres selalu klik dalam segala suasana::.

Stacked heels
Selain nyaman dipakai, sepatu tinggi dengan hak datar segi empat ini menampilkan kesan resmi (formal). Padanan sepatu ini sempurna untuk setelan jas dan celana.

Kitten heels
Meskipun berkesan lebih sederhana, sepatu dengan hak runcing tapi pendek ini sama menariknya dengan stiletto (sepatu dengan hak tinggi lancip). Sepatu model ini cocok dipadukan dengan gaun semi formal dan setelan kantor seperti setelan blazer casual, rok lurus, rok lipit atau rok model A-line.

Loafer
Sepatu Loafer yang berhak tinggi, datar maupun berbentuk selop, paling pas dipadankan dengan celana. Namun pastikan tubuh Hijabers tinggi semampai jika ingin memadukannya dengan rok.

Flats Shoes
Flats shoes atau sepatu datar akan terlihat menarik bila dipadankan dengan celana tanggung. Hijabers juga bisa memadukannya dengan rok model A-Line.

Stiletto
Padukan stiletto atau sepatu berhak tinggi lancip dengan rok lurus atau pencil skirt. Paduan dengan celana panjang juga akan menghasilkan perpaduan yang manis.
Pilihlah ujung celana yang jatuh pas di tumit. Kesan yang ditampilkan dari padanan ini adalah kaki hijabers akan terlihat lebih jenjang dan menarik. (Ism)


dikutip penuh dari = http://www.dream.co.id/

0 Comments:

Posting Komentar