Minggu, 25 Mei 2014

Minggu, Mei 25, 2014

Reporter : Sandy | Jumat, 23 Mei 2014 11:28
foto diambil dari gudang google

Sebaiknya hijabers mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Yang paling penting adalah busana, kira-kira busana apa sih yang cocok. 


Dream - Menjelang libur akhir pekan, para hijabers tentu sudah memiliki rencana tersendiri untuk berlibur ke sejumlah tempat menarik.
Nah, agar tidak ada barang yang lupa dibawa, sebaiknya hijabers mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Yang paling penting adalah busana, kira-kira busana apa sih yang cocok untuk dikenakan selama traveling?
Biar hijabres gak saltum, berikut ini ada tips dari rumah mode Zoya memilih busana tepat untuk traveling, agar penampilan tetap nyaman, fresh, fashionable dan makin cantik.

Pertama, jika hijabers menginap, siapkan baju dan kerudung yang mudah untuk dipadu padankan. Sebaiknya pilihan warna-warna basicsiap sedia di travel bag.

Kedua, pilih hijab yang praktis digunakan seperti bergo dari bahan lucy. Selain nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini mudah dilipat atau digulung tanpa khawatir akan kusut.

Ketiga, kenakan baju yang tidak mudah kusut dan nyaman. Hijabers bisa pilih tunik/blouse bahan knitting. Bawa lebih banyak ciput dan inner dengan aneka warna yang berbeda agar bisa di mix n match denganhijab berwarna basic tadi.

Keempat, jika hijabers pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim cukup panas, kenakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat. Pilihlah warna muda agar dapat memantulkan panas cahaya.
Jika pergi ke pegunungan atau daerah beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang, karena selendangnya bisa berfungsi sebagai syal untuk menghangatkan tubuh.

Terakhir, padukan warna color block yang menarik seperti: coklat-biru, toska-pink, pink-abu atau orange-ungu. Yang terbiasa memakai dress, pilih busana lebih simpel atau praktis seperti celana panjang, celana pipa super lebar (palazzo) bisa menjadi pilihan. (Ism)


dikutip dari : http://www.dream.co.id/

0 Comments:

Posting Komentar