Rabu, 24 Juli 2019

Rabu, Juli 24, 2019

Kucing adalah hewan yang cocok dipelihara oleh mereka yang tidak mau banyak repot.
Alasannya, hewan ini tidak perlu diajak berjalan-jalan, tidak perlu sering mandi, atau memerlukan banyak perhatian.

Cukup beri bola yang diberi tali dan berikan makanan tiga kali sehari secara rutin, itu semua sudah membuat kucing bahagia.
Meskipun termasuk hewan jinak dan menggemaskan, tetap saja ada sebagian diantara kita yang takut pada kucing yang disebut Ailurophobia.

Apakah Anda termasuk orang yang menyukai kucing, ingin memelihara kucing, atau sekedar ingin tahu lebih banyak tentang kucing?
Temukan berbagai fakta serta informasi menarik yang bisa Anda gali tentang kucing dalam artikel ini.

1. Bayi atau anak kucing oleh orang Barat disebut ‘kitten’.

2. Anak kucing biasanya memiliki mata berwarna biru, sebagian diantaranya akan berubah warna ketika anak kucing berusia dua belas minggu.

3. Hidung kucing sama seperti sidik jari pada manusia. Hal ini berarti bila dilakukan cetak hidung , maka bentuk hidung kucing akan berbeda satu dengan lainnya.

4. Satu hal menarik dari kucing adalah mereka bisa melompat dari ketinggian yang setara atau lebih dari tujuh kali panjang ekornya.

5. Kucing selalu mendarat di atas kaki-kaki mereka saat melompat atau bila mereka jatuh dari ketinggian.

6. Seekor kucing akan menggunakan kumisnya untuk mengetahui apakah tubuh mereka bisa masuk untuk melalui sebuah celah yang sempit.
Nah, bagi pemilik kucing disarankan untuk tidak memotong kumis kucing peliharaan Anda karena akan semakin besar kemungkinan kucing tersebut terjebak dalam celah sempit.

7. Sir Isaac Newton adalah penemu pintu kucing.

8. Kucing sering menggosok-gosokkan kepala mereka ke orang-orang maupun benda-benda lain.


0 Comments:

Posting Komentar