Jumat, 21 Maret 2014

Jumat, Maret 21, 2014

Dengan majunya segala hal yang berkaitan dengan gelombang Hllyu, tentunya banyak diantara para fans yang menjadikan para bintang Hallyu sebagai salah satu role model. Salah satunya adalah kecantikan wajah serta kulit yang dimiliki oleh para wanita di Korea.
Terlepas dari budaya operasi plastik yang menjamur di Korea, kecantikan kulit orang-orang di Korea memang patut diacungi jempol. Sebagian besar orang-orang Korea memang dikenal memiliki kulit yang kencang, putih, dan berseri.
Kecantikan kulit orang-orang Korea pun tak hanya ditemui orang-orang muda. Diantaranya adalah aktris telah menginjak usia diatas tigapuluhan yang kini tenah menjadi sorotan, yaitu Ha Ji Won (36) dan Jun Ji Hyun (32).
Kedua aktris ini ternyata punya rahasia alami yang menjaga agar tetap memiliki kulit yang halus, lembut dan bercahaya.
Dalam sebuah wawancara, Ha Ji Won mengungkapkan cara agar menjaga kulit indahnya dengan mengonsumsi banyak sekali buah-buahan dan kacang-kacangan sepanjang hari, seperti apel, kiwi. Pemain drama historikal ‘Empress Ki’ ini juga mengatakan jika ia selalu menyempatkan untuk mencuci wajahnya secara keseluruhan, meski letih dan tak punya waktu.
Sementara Jun Ji Hyun pernah menyebutkan bahwa dirinya tak pernah terlalu lama menggosok kulitnya, karena dirinya memiliki kulit yang sensitif. Seperti dikutip Kpopstarz, pemeran Chun Song Yi dalam ‘Man From the Stars’ ini rajin sekali minum air putih untuk memberikan kelembaban lebih bagi kulitnya yang sensitif.
Jun Ji Hyun juga tak lupa untuk selalu menggunakan sun screen untuk melindungi kulitnya dari penuaan, pengeringan, atau bintik merah saat melakukan aktifitas syuting di luar ruangan. Tak lupa ia juga selalu melindungi kulitnya dari panas matahari dengan payung.
Boleh dicoba nih Dreamers!

dikutip dari : Yahoo Indonesia

0 Comments:

Posting Komentar