Jumat, 19 September 2014

Jumat, September 19, 2014

Cara Sederhana Mendapatkan Booming ReTweet dari Follower

Bagi para pengguna Twitter tidak akan asing lagi dengan yang namanya Retweet. Betul khan ? Retweet kalau diterjemahkan secara bebas adalah “mentweet ulang” status yang telah dikirim oleh pemilik account tertentu. Jika anda memiliki follower lalu anda melakukan update status terbaru, maka follower anda bisa melakukan retweet terhadap status anda.
Untuk sebagian orang yang belum mengerti fungsi Retweet mungkin akan menganggap biasa dan tidak dipandang sebelah mata apa artinya. Padahal retweet itu sangat penting bagi anda pengguna Twitter yang ingin banyak menambah Follower. Misalnya anda memiliki follower 10 orang, lalu yang 10 orang melakukan Retweet terhadap status anda, maka status anda akan dilihat oleh follower dari follower anda yang 10 orang tersebut.
Bagaimana kalau follower anda mencapai 100 orang ? Maka status anda akan dilirik oleh ratusan orang yang tergabung di dalam Twitter. Jika status anda bagus dan bermanfaat bukan tidak mungkin akan banyak yang tertarik untuk melakukan follow account anda. Jadi Manfaat retweet bisa menjadi promosi gratis account Twitter anda. Tidak usah anda minta follback sana sini, yang terkadang kita dapatkan para follower melakukan unfollow atau stop mengikuti account Twitter kita.

Dalam kesempatan posting kali ini saya akan berbagi cara sederhana mendapatkan banyak retweet sebagai berikut :
1. Tweet Kata-Kata Motivasi dan Kata – Kata Positif
Kata-kata motivasi dan kata-kata motivasi akan banyak mengundang para pengguna Twitter untuk melakukan retweet status anda karena itu sangat penting untuk dibagi pada orang lain. Bahkan tidak menuntut kemungkinan Tweet Kata-Kata Motivasi dan Kata – Kata Positif sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi oleh para follower anda. Di mana anda bisa mendapatkan Tweet Kata-Kata Motivasi dan Kata – Kata Positif ? Cari saja di Google dan anda bisa memilih salah satu yang paling bagus kemudian ditweet sebagai status anda. Tapi jika ada sumbernya sebutkan ya.

2. Lakukan Tweet Pada Jam Tertentu
Walau status anda berisi Tweet Kata-Kata Motivasi dan Kata – Kata Positif jangan lupa untuk melakukannya pada saat tertentu yang paling rame untuk mendapatka retweet dari Follower anda. Sepengalaman saya, jam 7 hingga jam 10 sore adalah waktu yang sangat rame retweet. Waktu lainnya juga adalah jam 7 hingga jam 9 pagi.

3. Tweet Yang Menyentuh Emosi
Berhubungan dengan tips no 1 tentang Tweet Kata-Kata Motivasi dan Kata – Kata Positif. Kata-kata tersebut dapat menyentuh emos kita semua. Salah satu tweet yang dapat menyentuh emosi adalah tweet yang berisi doa, tweet cinta pada IBU. Tweet keduanya dapat menyentuh emosi siapa saja dan akan membuat banyak orang terpesona untuk melakukan retweet.

4. Tweet tentang Berita Aktual atau terkini
Banyak sekali berita terkini yang sedang terjadi. Cobalah untuk melakukan tweet tentang berita aktual. Tapi tidak hanya sekedar tweet saja. Berikan komentar dan pendapat anda tentang berita aktual tersebut. Jika pendapat anda bagus dan menarik akan banyak yang melakukan retweet. Tidak sulit untuk mentweet berita aktual. Buka saja web web terkenal seperti detik, kompas, viva dll. Baca-baca saja berita lalu yang paling menarik bisa anda tweet.

5. Tweet Humor kocak atau yang Lucu-Lucu
Punya tweet lucu-lucu ? Jangan biarkan terpendam gan. Twitkan di account Twittermu. Tweet yang lucu dan humor akan membuat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal. Jika tweet humormu menarik maka follower anda akan meretweetnya ke follower mereka.

6. Minta Retweet
Boleh minta retweet ? Kenapa tidak. Minta retweet juga efektif loh untuk mendapatkan RT atau Retweet. Bagaimana cara meminta Retweet ? Misalnya : RT Tweet ini jika anda  sayang IBU atau Retweet jika anda mendukung anti miras.. dll. Saya yakin anda lebih kreatif dari saya.
Demikianlah posting artikel tentang Cara Sederhana Mendapatkan Booming ReTweet dari Follower. Semoga bermafaat ya dan salam Twitter.

sumber artikel :  http://www.twitfast.com


0 Comments:

Posting Komentar