Minggu, 28 September 2014

Minggu, September 28, 2014







GIRIONDEADLINE (KM) - Lomba Burung Berkicau KM Cup VIII yang berlangsung di lapangan Kodikmar, Gunung Sari, Surabaya, Minggu (15/6/2014) berlangsung sukses. Event akbar yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-8 organisasi www.kicaumania.or.id (KM) ini sukses menjual 976 tiket.



Tak hanya sukses persatukan kicau mania di dunia maya, KM melalui KM Cup VIII yang bertajuk "Anniversary kicaumania.or.id" ini berhasil mempersatukan pehobi burung berkicau khususnya di wilayah Jawa Timur di dunia nyata. 
KM Cup VIII ini, menjadi babak baru dalam lomba burung di Jawa Timur. KM Region Jawa Timur yang dengan penuh semangat terus menyosialisasikan lomba dan memperkenalkan sistem penjurian yang lebih fair play melalui Software Nominasi.
Meski baru pertama kali gelaran lomba burung berkicau skala nasional KM Cup diadakan di Jawa Timur, ternyata KM Region Jatim mempu melaksanakan lomba secara profesional. Terbukti, selama perlombaan berlangsung, nyaris tak terdengar suara teriakan peserta.
Selain sebagai agenda rutin mengumpulkan warga KM yang dalam kesehariannya berkomunikasi melalui media online, KM Cup VIII ini juga menjadi rentetan lomba KM untuk mensosialisasikan sistem Software Nominasi yang merupakan gebrakan KM dalam dunia penjurian lomba burung berkicau.
Sebelumnya, Software Nominasi juga diterapkan dalam beberapa event besar seperti Pemilu KM Cup 2013 dan Wali Kota Depok Cup. Hasil penilaian juga dapat dilihat secara online melalui www.softwarelomba.com.
Dengan menggunakan sistem Software Nominasi tersebut, panitia ingin menunjukkan bahwa juri-juri yang bertugas mampu bertindak cepat dan tepat tanpa ada titipan dari peserta lomba yang ingin burungnya menang secara tidak fair.
Dalam KM Cup VIII, persaingan burung-burung berkualitas tersaji di gantangan. dari 26 kelas yang dibuka panitia, pemenang tiap-tiap kelas bisa dibilang merata, meski ada beberapa burung yang mendominasi.
Meski berlangsung tertib, bukan berarti gelaran lomba ini tanpa kendala. Pada awal lomba, ada sedikit kendala pada sistem rekap Software Nominasi karena kendala koneksi yang kurang optimal. 
"Namun setelah disetting ulang, semuanya berjalan lancar sehingga penentuan nominasi burung pun bisa lebih cepat," kata Penasehat KM yang juga pelopor Software Nominasi, Yogi Prayogi.
Kontributor Artikel : Giri Prakosa 
Crew Liputan : Brandy dan Yayak Jaffry (Surabaya)

Dipersembahkan dengan sepenuh hati :
Cukup buka website Ronggolawe.info. semua liputan terangkum dalam bentuk AUDIO VISUAL lebih dekat dan lebih Nyata untuk Kicautainment Nusantara
Crew : Brandy, Wendy, Frans, Mitha & Muslim
updated video kegiatan :
www.ronggolawe.info
follow twitter @inforonggolawe
redaksi ronggolawe : 021 29476660
email : redaksi@ronggolawe.info
----------------------------------------­----------------------------------------­-----------
Dunia burung, Sangkar burung, Omkicau, Burung Ronggolawe, Dunia Ronggolawe, Burung Gacor, Lomba Burung, Kicau Burung, Burung Kenari, Murai Batu, Kenari Kecil, Kenari Besar, Burung Lovebird, Tabloid BnR, Ebod Jaya, Majalah Agrobur, TV Burung, Youtube Dunia Burung, Lomba BUrung Berkicau, Brosur Burung, Jual Burung, Burung Branjangan, Burung Ciblek, Burung Jakarta, Dunia Kicau, Omkicau, Master Kicau, Master Burung, Master OCehan, Burung Ocehan, Ocehan Burung, Juara Kicau, Juara OCehan, Ronggolawe Juara, Dunia Ronggolawe, Ronggolawe Kicau, Kicau Ronggolawe, Software Nominasi, Software BUrung, Burung Nominasi, LOmba Burung, Kicaumania, Kicaumania Cup,Marinir, KIcau BUrung, Lomba Nasional, Lomba Burung Berkicau
Kategori
Lisensi
  • Lisensi YouTube Standar


0 Comments:

Posting Komentar