Kamis, 09 Februari 2012

Kamis, Februari 09, 2012


Cerita Humor 1:
MATI DENGAN WAJAH TERSENYUM:

Pada suatu hari, RSCM kedatangan kiriman 3 mayat dri rumah sakit daerah. Mayat-mayat tersebut memiliki kesamaan : masing-masing mayat itu tersenyum.
Karena merasa penasaran, petugas penjaga kamar mayat menanyakan hal tersebut kepada petugas pembersih mayat.

Petugas penjaga : "pak, kenapa mayat-mayat tersebut mati sambil tersenyum? Kenapa dgn mayat yg ini pak?" (Sambil menunjuk salah satu mayat).
Petugas pembersih mayat : "Oooo....dia sebelum mati sedang berselingkuh, Dik. Ketika berselingkuh dia, terkena serangan jantung."
Petugas penjaga : "lalu kenapa dgn yg ini, pak?" (Menunjuk mayat kedua).
Petugas pembersih mayat : "dia terkejut Karena menjadi pemenang undian 1 miliar".
Petugas penjaga : "trus kenapa dgn mayat yg di pojokan situ, pak?" (Menunjuk mayat terakhir).
Petugas pembersih mayat : "Oooo.....dia tersambar petir, nak". 
Petugas penjaga : "Lho, kenapa tersenyum, pak?".
Petugas pembersih mayat : "dia kira kilatnya sinar blitz kamera, jadi dikiranya sedang difoto!".



CeritaHumor 2:
Kurasakan gesekan itu kian cepat, 
dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku,
kuerangkan suaraku tanda nikmatnya gesekan tadi, 
ooohh enaknya.. 

dikerokin, panas nya rasa balsem


Cerita Humor 3:
Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. 
Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.
Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”



Cerita Humor 4:
Suatu hari Ali minum teh di warung Maman yang biasa dikunjunginya, tiba-tiba Maman bersorak gembira dan terus datang kepadanya. 
Ali : "Kenapa Man? kok seneng banget sih?" 
Maman : "Saya baru baca surat dari Istri saya di Kampung. Suratnya sampai sore tadi." 
Ali : "O ya....Apa katanya? Tentu good news dooonk..." 
Maman: "Dalam suratnya dia bilang dia sudah melahirkan. New baby! Ayo... saya lagi senang saat ini. Saya beri kamu free minum hari ini!" 
Ali : "Waaah selamat jadi bapak yaaa....! Tentu harus cepet-cepet pulang kampung donk?" 
Maman : "Iya lah... saya sudah tiga tahun ini gak pernah pulang kampung dan ketemu istri saya." 
Ali : "?????????????"


Cerita Humor 5:
Seorang nyonya rumah telah membuat babak belur seorang maling yang masuk ke rumahnya pada suatu malam. Si maling terpaksa harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena keadaannya yang mengerikan. Setelah meminta penjelasan, kepala polisi dengan penuh kekaguman memuji kehebatan nyonya itu. 

Polisi : " Ia sampai harus di rawat di rumah sakit, paling tidak selama tiga minggu. Mudah-mudahan dia kapok. " 

Tapi sang nyonya kelihatan seakan-akan memikul beban yang amat berat. Dia menarik nafas dalam-dalam. 

Nyonya : " Saya sama sekali tidak bermaksud menyakitinya, apalagi sampai separah itu.
Hal itu karena kekeliruan semata-mata, Pak. " 

" Kekeliruan ? ! " tanya Kepala Polisi terkejut. 

Nyonya : " Ya, kekeliruan ! Tatkala ia berusaha masuk rumah lewat jendela dapur saya sangka dia suami saya yang baru pulang dari bar. "

#Istri yang Hebat,, ckckckc 


dikutip dari: beberapa sumber di FB dan Internet

0 Comments:

Posting Komentar