Kamis, 02 Februari 2012

Kamis, Februari 02, 2012


1.
Engkau yang sedang merindukan kedamaian, sekarang … cukupkanlah keluhanmu.

Berhentilah mengasihani dirimu sendiri seperti itu.

Damaikanlah hatimu, teduhkanlah pandanganmu, dan cerahkanlah wajahmu.

Biarlah Tuhan yang merasa kasihan melihat jiwa baik yang jujur dan rajin sepertimu, sedang menderita karena belum mengerti rencana Tuhan dan belum melihat berkah yang sudah disiapkan di depannya

Damailah, engkau berada dalam pemeliharaan Tuhan.

Semoga Tuhan membangunkanmu sebagai pribadi yang segar jiwanya dan sehat raganya, yang siap untuk digembirakanNya dengan rezeki yang baik sekali.

Aamiin

---------------



2.
apa rahasia kesehatan Om yang selalu keliatan sehat dan happy? Ceritain ya?

Adik saya yang baik hatinya, terima kasih ya?

Saya tahu saya ini tidak cakep, tapi seperti Anda - orang-orang itu semuanya bilang begitu.

Mengenai kesehatan, begini …

Saya tidak mungkin bisa sampai pada usia 55 tahun ini dengan sehat dan tetap mampu melayani publik dengan kesibukan yang beragam seperti ini, jika sejak muda saya tidak memelihara kesehatan.

Saya tidak merokok. Meskipun teman-teman menyuruh saya mencoba sebatang atau dua, tapi saya tidak melanjutkan. 

Saya tidak minum alkohol, tidak menggunakan narkoba, dan tidak makan yang bisa menyebabkan rusaknya kesehatan.

Untuk kesehatan mental, saya bekerja dan hidup dalam kejujuran, saya tidak menyimpan kebencian atau dendam, menerima orang jahat sebagai orang baik yang belum jadi, mensyukuri kasih sayang keluarga dan para sahabat, dan saya lebih banyak mendoakan orang lain daripada kepentingan saya sendiri.

Untuk memelihara kemesraan antara Ibu Linna dan saya, kami berdua pergi berdua saja untuk liburan pacaran setiap 3 bulan, di samping liburan bersama anak-anak.

Saya memasak di rumah dan di villa untuk keluarga dan sahabat-sahabat saya.

Saya hidup sesantai mungkin tapi sesibuk mungkin bagi kebahagiaan sebanyak mungkin saudara dan sahabat kita.

Mati dan hidup memang ditentukan oleh Tuhan. Tapi, jika kita patuh kepada cara hidup yang baik, mudah-mudahan Tuhan memanjangkan umur kita dalam kesehatan mental dan raga, dan dalam peran yang baik bagi sesama.

Jangan sampai kita menggunakan kalimat "Mati dan hidup di tangan Tuhan", sebagai cara untuk ngeyel terhadap nasihat baik.

Cara hidup yang sehat, tidak memastikan kita panjang umur, tapi memungkinkan kita hidup sehat sepanjang umur apa pun.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------


3.
Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah …

Kedamaianku merebak bersama keikhlasanku untuk menerima yang telah terjadi kepadaku. 

Dan kekuatanku tumbuh bersama kesediaanku untuk menjadikan yang telah terjadi sebagai perintah pembaruan hidupku.

Hari ini, aku akan mendahulukan yang bisa kulakukan, daripada menyesali yang tidak dapat kulakukan.

Kehidupanku tumbuh karena tindakanku, bukan karena keluhanku.

Mario Teguh - Loving you all as always




4.
HOUSE KEEPING 

"Rezeki itu bukan gampang-gampangan, tapi berkah-berkahan."

Karena permintaan banyak sahabat yang merasa terganggu dengan posting WAZZUB yang panjang dan sering, kami mohon maaf kepada Anda yang berpromosi WAZZUP di MTFB, karena MULAI HARI INI kami akan menghapus keanggotaan Anda di MTFB.

Posting apa pun yang bentuknya promosi tentang WAZZUP atau program lain yang menjanjikan kekayaan dengan mudah, program milyar, ribuan dolar per hari, dan yang sejenisnya, AKAN KAMI BAN.

Mudah-mudahan ketetapan ini dapat membahagiakan para sahabat yang ingin menikmati kebersamaan di MTFB dengan lebih 'bersih'.

"Rezeki itu yang penting adalah berkahnya, bukan gampangnya."

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------



0 Comments:

Posting Komentar