Minggu, 07 Desember 2014

Minggu, Desember 07, 2014


Siapa yang tidak kenal dengan mesin pencari terbesar di dunia ini, yang sangat mempengaruhi teknologi sekarang ini, berbagai project yang diluncurkan juga sangat membantu setiap kalangan, seperti halnya gmail, mapun google maps.
Nah taukah anda ada juga beberapa project google ini juga ada yang memang belum banyak orang yang tahu, padahal untuk kualitas dari produknya ini tidak kalah keren juga, penasaran seperti apa? berikut ini ada 7 project Google yang tidak Banyak orang mengetahuinya.

1. Google Trends Visualizer
Google Trends Visualizer
Untuk Google Trends Visualizer ini memang banyak orang belum mengetahuinya kecuali para IM yang selalu menggunakan Google trends ini sebgaia bahan acuan membuat website atupun blog.google trend visualizer ini menyajikan trend pencarian di setiap negara.

2. Google Art Project
Google Art Project
Google Art Project
Google Art Project ini sangat unik, karena disini kita akan dibawa ke beberapa museum terkenal yang ada di dunia, disini kita bisa melihat isi dari museum itu juga, seperti lukisan dengan detail yang keren, selain itu juga ada penjelasan detail dari setiap lukisan itu, jadi Google Art Project ini bisa juga dibilang wisata online ke berbagai belahan dunia dengan museum yang menyimpan banyak koleksi lukisan yang menarik.

3. Creative Sandbox Guidebook
Creative Sandbox Guidebook
Disini anda akan menemukan panduan untuk ide ide kreatif yang menyatu dengan teknologi, di Creative Sandbox Guidebook  ini bisa menunjukan bagaimana menggunakan teknologi terbaru untuk berbagai masalah bisnis, organisasi dan hubungan sosial yang ada yang ditampilkan dengan sangat apik dan pastinya keren untuk dicoba.

4.  Google Earth Flight Simulator
Google Earth Flight Simulator
sudah tau kan untuk yang dinamakan Google Eart yang merupakan pemetaan dunia, dan untuk kali ini yang terbaru dengan detail 3D yang sangat keren, disini juga bisa dicoba untuk simulator untuk penerbanganya yakni Google Eart Flight Simulator, dan anda juga bisa langsung dicoba, dengan download Google Eart dan untuk optionya bisa dengan ctrl+option+A dan cobalah untuk menampilkan 3D yang sangat mengagumkan dari Google ini.

5. Smarty Pins
google  Smarty Pins
Yang ini adalah versi terbaru dari google maps, yakni Smarty Pins, disini terdapat berbagai format geografis, dan bisa menandai, yang pastinya disini akan sangat menyenangkan disajikan dalam sebuah game untuk media belajar.

6. Google Sky
google sky
Anda ingin terbang ke luar angkasa? disni akan disajikan pengetahuan tentang luar angkasa dengan tampilan yang memang sangat menarik, Google Sky ini bisa mengekplorasi tentang tata surya dan pastinya sangat menyenangkan, dan bakal tambah wawasan juga.

7. The Evolution of the Web
The Evolution of the Web
Disini anda akan disuguhkan bagaimana perjalanan sebuah World Wide Web, The Evolution of the Web tersaji dengan berbagai tampilan untuk melihat bagaimana web dan teknologi browser digunakan untuk melihat, anda bisa langsung coba.


info dikutip penuh dari  :  http://www.ruangteknologi.com

0 Comments:

Posting Komentar