Minggu, 22 Mei 2011

Minggu, Mei 22, 2011





Duhai bunga mekar mewangi
Bersemilah di mural hatiku
Wahai telaga bening nan jernih  
Mengalirlah di jantungku
Wahai sang rembulan
Bercahayalah selalu di malam-malamku
Sambutlah mentari pagi, hari ini
Dengan senyummu yang manis bagai bunga mawar merah merekah
duhai kekasihku ...



Jika esok hari aku pulang,  
Menuju rumah hatimu , sambutlah dengan senyum manismu itu
Saat aku kembali ke pelukan asmaramu
dekaplah aku dengan hangat cintamu
Kau tahu kekasih, jarak ini terlalu jauh
Memisahkan raga kita
Dan luas jemari kita tak mampu Untuk mengukur panjangnya
Dan laju angin tak mampu
Menghadang gemuruh rindu yg bergelora
Dalam sepi yang senantiasa menyileti waktu



esok hari ...
Sambutlah aku dengan tangan terbuka singkaplah tirai jendela rindu di terali hatimu
dekaplah aku dengan kasih-sayangmu
oh kekasih ...



@ senandung Jiwa Nyanyian Pengembara @


Bintang Kejora II , Mei 2011



( masih belajar menulis puisi cinta , kepada sahabat yang sudah mempuni dalam penulisan kreatif puisi cinta , mohon kritik dan saran nya , salam ukhuwah, salam kopi susu , salam kuku bima ) terima kasih  ...

0 Comments:

Posting Komentar